Laman

Jumat, 06 Desember 2013

Arti Sebuah Cinta

Aku bukan orang yang paling pintar di dunia,
tapi satu hal yang aku mengerti  yaitu tentang cinta
bagi ku cinta itu menerima kamu apa adanya
dan gak pernah berharap kamu menjadi sempurna untuk aku,
karena cinta yang telah menyempurnakan aku karena kamu
cinta itu tetap merasa nyaman bersama kamu
bukan disaat yang menyenakan tapi disaat yang terpuruk

tetap bangga menggandeng tangan kamu
bukan hanya disaat kamu terlihat tampan, tapi disetiap saat kamu disamping aku, didekat aku
cinta itu mengetahui kekurangan kamu, tanpa menghakimi dan tetap memahamimu..
cinta itu menyediakan tidak hanya dari pundakku disaat kamu lemah,
tapi seluruh kekuatan aku untuk menjadi kekuatan kamu
cinta itu adalah kamu...

Karena kamu adalah pangeran itu..
seorang pangeran yang merubah air mata kesedihan menjadi air mata kebahagian...
arti kamu dalam hidupku,
dan bersamamu..
aku merasa lebih hidup..
merasa keberadaanku sangat berarti untuk orang lain
merasa mempunyai arah hidup yang pasti..
dan bersamamu kesempurnaan itu terwujud...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar