Laman

Rabu, 20 November 2013

Bukan Cerpen

Hidup ini pasti tak ada yang begitu-begitu aja tanpa ada perubahan...
seperti ciki citatoto "life is never flat"..

Persahabatan, Cinta dan Keluarga..

Aku punya 3 sahabat itu, terjadi karena kita sering mengerjakan tugas kuliah bersama, namanya Mayankloka, Siti, dan Putri tapi biasa kita panggil Soronng karena dia berasal dari soronng. Kita berempat itu memiliki sifat berbeda tapi tetap bersama walaupun terkadang ada percekcokan antara kita.
Itu biasa lah,, namanya juga manusia. tapi buat aku mereka adalah sahabat yang paling baik. Mungkin tanpa mereka aku tidak bisa seperti ini.
karena mereka tidak hanya buat seangatin aku, kadang marah-marahin aku. Aku tau itu semua buat kebaikkan aku...

Mungkin aku bagi mereka cewe yang manja, cerewet, ngeluh mulu, gak sabaran...
tapi kenapa mereka mau bertemen ma aku ya????
terpaksa kah???
Apapun itu mereka adalah orang hebat yang mau terima aku apa adanya, udah kebal juga kali ya bisa ngadepin orang kaya aku ini...
Thanks sobat...

Cinta,
Dulu aku anggep cowo itu gak mungkin bisaa jatuh cinta sama aku,
karena sifat cuek aku mungkin.
Buat aku cinta itu bisa terima kita apa adanya. bukan ada apanya.
Harus gitu kita pura-pura romantis, pura-pura baik, pura-pura bersikap yang jangan sampe keluar jeleknya, dan jangan sampe itu cowo tau kejelekan kita.
idihhh.... itu namanya penipu cinta
idialis bgt sih...

walaupun gitu kadang sedih juga, pernah juga ngerasa seakan aku gak pantes jatuh cinta, gak pantes di cintai, dan gak pentes mencintai.

tapi tau gak sekarang ada orang aneh yang jatuh cinta sama aku,,
aku juga sih jatuh cinta juga sama dia...
trus yang aneh siapa ya?????
Dia itu seperti superhiro,,,
Dia orang seperti yang ada dimimpiku...
baik, suka bikin yang aneh-aneh seperti kejutan gitu deh dan bersama dia mimpiku menjadi nyata.
banyak deh, nanti aja cerita tentang dia aku lanjutin klo udah jadi sah istrinya #ngarep

Abis nanti malu sendiri, klo gak jadi istrinya. :(

Keluargaku,

Aku punya 3 adik, banyak ya,,,
karena aku anak pertama. Nama adik-adik aku yaitu ada Novi lahir 3 Januari 1996 yang paling jentil dan sukanya maen terus, Giri lahir 31 Mei 2002 yang paling manja, karena dia seharusnya jadi anak terakhir, tapi karena ada Ridho lahir 31 Januari 2010 yang paling lucu, dan pengertian.
Mama aku yang sangat sabar, baik dan pekerja keras juga loh, walaupun dirumah, soalnya dia bisa jahit baju, kadang-kadang aku buat baju bareng, aku yang ngedisain dan mama yang jahit. seru kan..
Papa, beliau juga sabar. tapi aku bener-bener hebat.
punya kerjaan yang cuman jadi tukang cukur ramput yang kadang-kadang penghasilannya gak seberapa. dia bisa punya rumah.
memang waktu aku masih umur 1-2 tahun masih ngontrak. tapi tetep aja aku tidak pernah ngerasain ngontrak. Bersyukur aku sekarang bisa hidup dengan enak. Tapi itu buat aku makin malu. karena belum bisa menghasilkan uang buat mereka.

Papa selalu bilang kerja itu apa aja asal kita mau tekun dalam pekerjaan, pasti apa yang kita mau tercapai.
Sekarang bener-bener terbukti, apa yang papa inginkan tercapai.
Malah banyak orang yang gak nyangka klo papa kerja sebagai tukang cukur.
Aku salut sama papa.  Jadi buat motivasi aku banget.
Dulu banyak orang yang menganggap remeh papa, sekarang yang nganggep remeh itu jadi malu sendiri.

kesimpulannya sekarang adalah Bales Dendam itu gak baik, klo dibales dengan kejahatan juga.
tapi klo dibales dengan kesuksesan. Why Not ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar